Welcome to our online store

Blogku adalah ladang uangku | omenosbourne

Blogku adalah ladang uangku - adalah upaya membuat semangat agar Blogku adalah ladang uangku didunia maya. Blogku adalah ladang uangku menggerakkan jiwa kita untuk terus berusaha dan terus merawat blog. Slogan yang meracuni para blogger sehingga menjadikan blogger indonesia menjadi mata duitan. hehe

Blogku adalah ladang uangku telah terbukti dapat menggali inspirasi para blogger untuk menciptakan konten yang penuh dengan kreatifitas pada blog mereka. Rasa ingin tahu para blogger-pun terangsang karena sbuah kalimat "Blogku adalah ladang Uangku". Menjadi seorang blogger tentu mempunyai sisi positif dan negatif, apalagi orang yang mengabdikan hidupnya hanya karena blog. 

Blogger pemula ditahun ini banyak berdatangan dan bermunculan disertai dengan rasa ingin tahu tentang meraih sukses dari bisnis Online. Mereka ingin menjadi sukses dengan mengikuti jalan yang sudah dilalui seorang webmaster. Apa yang di cari oleh blogger kacangan kelas pemula itu tentu saja jalan yang paling mudah dan selalu merengek kepada master untuk menceritakan apa saja langkah-langkah yang harus dicapai. Mereka sibuk mengunjungi paman boogel untuk mencari apa yang ingin mereka tahu. 

Menurut Saya "Tak ada yang mudah tuk dapatkan apa yang kita inginkan". Ada jalan yang harus kita cari dan tempuh sendiri. Itulah yang membuat hidup kita jadi lebih bermakna dan berwarna. Mereka para master ada kalanya kadang menuai kesombongan berdasarkan hasil yang mereka dapatkan. banyak orang iri sehingga ingin menjadi seperti mereka.

Smart Machine System (SMS) dipercaya dapat menghasilkan uang secara otomatis. Merupakan aksi menebar virus penipuan bagi orang-orang malas mengeluarkan keringatnya, sebuah program dimana seseorang menipu untuk mencari uang, dan korbannya pun menipu kembali untuk mengembalikan kerugiannya. itulah bisnis tipu menipu.. HARAM... merupakan dimana orang menjual script untuk membuat web serti yang dimiliki oleh penjualnya... untuk mengaktifkan mesin Uang itu menjadi milik anda konon katanya kita harus mempunyai domain dari hosting berbayar,, kalo ga salah gitu.

Blogku adalah Ladang Uangku untuk dapat mempelajari agar bisa seperti itu anda bisa belajar dari awal hingga menjadi seorang master dengan berkunjung ke Forum Adsense-Id disana ada banyak pengalaman seorang blogger anda bisa mempelajari itu semua berdasarkan pengalaman mereka. adalah kiat-kiat sukses menjadi Blogku adalah Ladang Uangku.

Anda bisa mengunjungi link dibawah ini yang bisa membantu anda mewujudkan slogan Blogku adalah Ladang Uangku.


Link Terkait :

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. omenosbourne - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger